Bisnis Online Lancar Dengan Printer Label Brother

Category
Bisnis Online Lancar Dengan Printer Label Brother

Adanya era digital pada saat ini membuat perkembangan marketplace di Indonesia tergolong pesat. Hingga saat ini sudah banyak marketplace yang menjamur di Indonesia. Tentunya hal tersebut bukan tanpa alasan, karena kebutuhan untuk bertransaksi secara online memang semakin besar akhir-akhir ini. Terlebih di masa pandemi, banyak orang lebih memilih untuk berbelanja secara online via marketplace ketimbang datang langsung ke mall atau toko. Salah satu marketplace favorit di Indonesia yang paling banyak digunakan oleh masyarakat adalah Shopee Indonesia. Dengan berbagai promo cashback, gratis ongkir, promo kerjasama bank, dan lain sebagainya, Shopee Indonesia mampu menggaet para penjual dan pembeli online untuk bertransaksi disana.

Sebagai pelaku bisnis online, tentunya Anda tak akan melewatkan kesempatan untuk membuka toko online di Shopee. Berhubungan dengan belanja online, pastinya Anda tak lepas dari mencetak resi. Dengan adanya resi, pelanggan Anda akan mengetahui kalau pesanan mereka sudah dikirimkan. Agar dapat mencetak resi dengan cepat dan meningkatkan kinerja pada bisnis online Anda, ada baiknya untuk menggunakan printer untuk cetak resi Shopee seperti Printer Brother QL-800.

Brother QL-800 adalah printer label profesional yang memastikan Anda selalu selangkah lebih maju karena memiliki kecepatan cetak hingga 93 label/menit. Selain itu, printer ini memberikan fleksibilitas dan kemungkinan kreatif yang belum pernah ada sebelumnya bagi pengguna, perangkat ini mampu mencetak dalam teks hitam dan merah. Printer ini juga menawarkan konektivitas USB, pemotong, dan perangkat lunak terintegrasi untuk mendesain label Anda sendiri, dan gulungan yang mudah digunakan dengan gulungan yang terpasang di dalamnya untuk memastikan penggantian gulungan yang sederhana, QL-800 adalah alat profesional yang Anda butuhkan.

Brother QL-800 High-Speed ​​Professional Label Printer memungkinkan Anda untuk mencetak label hitam dan merah menggunakan DK-22251 atau label kertas hemat biaya untuk paket, amplop, folder file, lencana nama, perangko, dan banyak lagi. Gulungan label Brother DK tersedia dalam berbagai label die-cut (pra-ukuran) tradisional, atau kontinu, yang memungkinkan pemotong built-in untuk memotong label Anda dengan panjang yang tepat (hingga satu meter). Selain itu, perhatikan informasi penting dengan menyertakan warna merah pada label Anda juga. Idealnya untuk menyoroti tanggal penggunaan, alergen, dan informasi penting lainnya.

Printer Brother seri QL dapat membuat berbagai macam label untuk aplikasi apa pun. Dengan printer label seri QL yang menggunakan gulungan Brother DK yang mudah dimasukkan untuk perubahan label yang cepat. Tersedia beberapa tipe:

  • Label perekat die-cut pra-ukuran dalam bahan kertas dan film plastik.
  • Label perekat kontinu pada bahan kertas dan film plastik yang dapat dipotong sesuai panjang yang Anda butuhkan (hingga 1 meter).
  • Kartu non-perekat ideal untuk tanda terima dan lencana nama.
  • Perekat yang dapat dilepas untuk memposisikan ulang label.

Printer untuk cetak resi Shopee ini dapat mencetak hingga 148 mm per detik, dengan kualitas cetak 300 dpi pada teks hitam. Pemotong otomatis juga memungkinkan untuk mencetak satu atau beberapa label sekaligus, menghilangkan lembar label yang terbuang. Fitur “Plug & Label” mendukung pencetakan label cepat dari label dasar, yang tidak memerlukan instalasi perangkat lunak untuk komputer Windows.

Perangkat lunak P-touch Editor untuk Windows dan Mac memungkinkan Anda menyesuaikan label. Anda juga dapat mencetak dari Microsoft Word, Excel, dan Outlook. Saat menggunakan gulungan drop-in Brother DK, Anda tidak memerlukan tinta atau toner.

Dapatkan Brother QL-800 untuk mencetak resi dengan kualitas terbaik dan tingkatkan penjualan bisnis online Anda bersama produk-produk Brother yang tersedia di seluruh wilayah Indonesia.