Gimana Sih Perindah Kado Untuk Yang Tersayang?

Category
Gimana Sih Perindah Kado Untuk Yang Tersayang?

Kado biasanya diberikan untuk seseorang yang tengah merayakan sesuatu. Seperti saat ulang tahun, pernikahan, hingga beberapa momen spesial lainnya. Pemberian kado ini juga sangat dijadikan sebagai momen yang ditunggu-tunggu. Terutama saat hari spesial tiba. Untuk itu, berikan hadiah yang terindah untuk orang tersayang. Tahukah Anda? Ada hal yang tak kalah penting dan sering diabaikan saat ingin memberikan kado yaitu cara Anda membungkusnya. Hal ini dikarenakan sifatnya sebagai pelengkap dan pemanis kado. Sehingga, jarang orang memberikan perhatian tentang bungkus kado yang indah. Nah, supaya Anda tahu cara memperindah kado, simak nih caranya!

Saat Anda sudah menemukan kado yang tepat, maka langkah pertama yang dapat Anda lakukan adalah dengan memilih kertas atau bungkus kado yang cocok untuk dijadikan bungkus hadiah yang diberikan. Untuk dapat memilih kertas mana yang cocok, Anda perlu mengetahui dulu momen apa yang akan dituju saat memberikan kado ini. Misalnya, jika diperuntukkan sebagai kado hadiah ulang tahun maka Anda bisa memilih kertas kado yang berwarna cerah dan memiliki motif suasana ulang tahun seperti kue ulang tahun, motif kado, atau lainnya. Atau Anda juga bisa memilih sesuai dengan karakter dan kepribadian yang berulang tahun. Apakah ada hal tertentu yang disukai juga dapat menjadi pertimbangan Anda. Namun, jika untuk kado bingkisan hari raya Anda dapat memilih warna-warna dan motif yang identik dengan perayaannya. Misalnya kado perayaan Natal, Anda dapat memilih warna merah atau putih karena sangat identik dengan momennya. Sedangkan suasana tahun baru bisa dipilih dengan motif terompet ataupun bintang-bintang yang akan semakin menyemarakkan semangat suasana keduanya.

Langkah selanjutnya, Anda dapat memilih ukuran kotak kado yang sesuai. Untuk membungkus kado, biasanya selain kertas kado kita menggunakan kotak kado untuk membungkusnya. Dengan demikian isi kado tidak terlihat secara kasat mata dan semakin membuat penasaran yang menerimanya. Sebaiknyanya pilihlah kotak kado yang memiliki ukuran sesuai dengan hadiah. Hal Ini agar kado tidak terlihat terlalu kosong ataupun penuh ketika diberikan. Anda pun dapat memilih berbagai jenis kotak kado yang sesuai. Ada banyak bahan kotak kado yang dapat digunakan. Mulai dari bahan seperti kardus, kertas, karton, plastik hingga bahan dari kayu untuk menjamin keamanan isi kado jika dikirimkan melalui jasa pengiriman. Atau Anda juga bisa memanfaatkan kotak kado bekas yang masih layak untuk digunakan. Seperti bekas kotak sepatu, kotak kue, kotak jam, ataupun kotak bekas cincin. Semuanya dapat menjadi opsi tergantung ukuran kado yang akan diberikan.

Setelah membungkusnya, Anda dapat menambahkan pita lucu untuk memperindah kado ini agar lebih cantik. Sebenarnya pita kado banyak dijual di toko kado tetapi dengan membuat sendiri kita bisa memilih warna kita sukai dan tentunya akan lebih murah. Namun, saat ini telah tersedia pita printer yang dapat Anda gunakan dengan mudah dan praktis untuk membuat sendiri pita kado yang simple dan bagus.

Berbicara tentang pita, Brother memiliki pita printer yang dapat membantu Anda menjadi lebih kreatif untuk menaikkan penjualan Anda denga P-Touch Cube jenis PT-P300BT dan PT-P710BT. Keunggulannya yaitu bisa dengan mudah mencetak dan mendesain sendiri pitanya melalui perangkat smartphone Anda. Jadi, Anda dapat mencetakya di manapun dan kapanpun Anda mau. Lalu, Brother juga memiliki pita dengan pilihan macam-macam font, frame, warna yang menarik. Anda jadi bisa bebas berkreasi. Untuk bahan label yang digunakan juga tahan lama, tidak membekas, dan anti air.