Kembangkan Bisnis Anda Dengan Printer Label Brother Indonesia

Kembangkan Bisnis Anda Dengan Printer Label Brother Indonesia

Brother merupakan perusahaan yang bergerak di bidang teknologi yang dapat memudahkan Anda dalam beraktivitas. Contohnya dalam bisnis online, Brother memiliki beragam printer label yang dapat Anda gunakan untuk mengembangkan bisnis Anda seperti Printer Brother TD-4420DN. Printer label ini dapat Anda gunakan sebagai printer untuk cetak alamat online shop yang sedang Anda jalankan. Sehingga paket sampai ke tangan pembeli tanpa harus repot untuk mencari paket atau kehilangan paket yang dibeli oleh pelanggan.

Printer Brother TD-4420DN merupakan printer dengan teknologi Direct Thermal yang dapat diandalkan untuk menghasilkan barcode yang akurat dan memindai dengan andal. Dilengkapi dengan hampir semua yang dibutuhkan untuk mendesain dan mencetak media berkualitas tinggi. Printer ini mampu mencetak dengan kecepatan cetak mencapai 203.2 mm per detik yang mana akan sangat membantu proses mencetak alamat online shop dengan pengerjaan yang sangat cepat. . Sehingga tak perlu diragukan lagi jika Anda gunakan sebagai printer untuk cetak alamat online shop. Printer Brother TD-4420DN dijual dengan harga terjangkau mencetak label barcode, tag, dan tanda terima untuk operasi rantai pasokan UKM. Ideal untuk inventaris, pengiriman, barcode, dan pelabelan rak. Printer label ini dibuat dengan presisi memberikan tingkat kinerja, kualitas, dan integrasi yang tepat dengan nilai yang luar biasa. Anda akan menikmati pemuatan spindle yang cepat dan driver printer tersedia untuk sistem operasi Windows. Kit pengembangan perangkat lunak tersedia untuk menanamkan pencetakan label ke dalam program perangkat lunak yang ada. Perangkat lunaknya didesain intuitif dan fitur template mode yang bisa Anda gunakan agar tidak perlu membuat template di setiap akan mengirimkan paket kepada pelanggan. Sekarang, Anda dapat dengan mudah dan terjangkau memproduksi label yang Anda butuhkan dengan keandalan dan dukungan yang hanya diberikan oleh fitur-fitur pada printer Brother ini.

Printer Brother TD-4420DN ini menggunakan media pita seperti wristband, continuous, die cut, fan fold, perforated, dan tag dengan ukuran lebar mulai dari 19 mm hingga 118 mm. ini juga memiliki pemotong dan pelepas label otomatis. Printer ini memiliki ukuran 180 mm x 224 mm x 155 mm dengan berat mencapai 2.08 kg. Selain itu, dengan menggunakan printer ini Anda dapat meningkatkan produktivitas tim Anda karena dapat berbagi lebih mudah dengan port jaringan yang terintegrasi. Printer label ini juga menggunakan P-touch Editor Brother yang mana Anda bisa menambahkan logo online shop, symbol, hingga ratusan gambar bawaan yang ada pada printer ke dalam label yang akan Anda buat. Belum lagi, menautkan data excel Anda untuk mencetak label dalam jumlah besar.

Printer label ini juga dapat mengoptimalkan alur kerja Anda dengan berbagi sumber daya printer melalui konektivitas kabel USB, Serial, dan kabel LAN 10/100Base-TX, sehingga tidak terbatas dalam masalah konektivitasnya. Selain itu, hasil cetak dari printer label ini mencapai 203 dpi. Ditambah dengan mudah diintegrasikan ke dalam alur kerja yang ada dan yang akan datang di online shop Anda dengan banyaknya Bahasa perintah yang didukung termasuk emulasi ZPL II, Raster, emulasi CPCL, dan masih banyak lagi. Desainnya pun ergonomis dan pemakaiannya pun cukup mudah untuk digunakan bagi para pengguna.

Sekarang, Anda dapat dengan mudah dan produksi label yang Anda butuhkan dengan harga terjangkau, dengan keandalan dan dukungan yang hanya diberikan oleh Brother.