Keunggulan Printer Label Untuk Pengiriman Paket Anda

Keunggulan Printer Label Untuk Pengiriman Paket Anda

         Paket yang dikirimkan oleh pemilik bisnis online merupakan hal yang paling ditunggu-tunggu oleh pelanggan. Pasalnya, banyak orang yang melakukan belanja online selama pandemi berlangsung. Untuk itu, sebaiknya para pebisnis online harus memperhatikan pengemasan pada paket yang akan dikirimkan agar tidak mengecewakan pelanggan Anda. Salah satu cara yang bisa Anda lakukan adalah dengan melampirkan label pengiriman paket agar menunjukkan profesionalitas dan pelayanan terbaik untuk pelanggan Anda. Untuk itulah, Brother mempunyai solusinya yaitu Brother TD- 4410D.

         Printer ini juga berukuran 180 mm x 224 mm x 155 mm dengan berat 2.08 kg, sehingga sangat kompatibel untuk mencetak label alamat pelanggan bisnis online Anda. Printer label ini dapat terkoneksi ke PC Anda dengan kabel USB. Selain itu, printer ini kompatibel untuk mencetak barcode sehingga mempermudah pelanggan Anda dalam mengecek posisi paket atau mempermudah pembukuan untuk bisnis online Anda. Tak hanya itu, printer ini dapat mencetak dengan berbagai media seperti Wristbands, Receipt, Continuous, Die-Cut, Fan Fold, Perforated, dan Tag.

         Printer Brother ini dapat menghasilkan cetakan dengan resolusi hingga 203 dpi dan dilengkapi dengan kecepatan 203 mm per detik. Tentunya dengan kecepatan tersebut dapat mempercepat pekerjaan Anda sebagai pelaku bisnis online. Printer ini juga mampu mencetak maksimal 19 ~ 118 mm, sehingga cocok untuk dijadikan sebagai label alamat yang akan dikirimkan ke pelanggan. Selain itu, pengaturannya juga mudah dengan konfigurasi media otomatis. Sehingga, alamat penerima akan tercetak otomatis.

         Selain itu, Brother TD- 4410D memiliki keunggulan lain yang dapat Anda pertimbangkan sebagai printer label pengiriman paket. Mari kita simak keunggulan-keunggulan lainnya sebagai berikut:

  1. Harga industri baru untuk printer desktop dengan garansi resmi selama 3 Tahun (termasuk print head). Printer ini menggabungkan performa terbaik dengan biaya terendah dan garansi resmi terbaik.
  2. Peningkatan kemampuan gambar termal. Printer ini mampu mencetak hingga label gulungan habis dan mencetak dengan lebar mencapai 19 ~ 118 mm dalam satu pekerjaan cetak. Tentunya hal ini dapat membantu meningkatkan produktivitas dan volume pekerjaan cetak yang lebih tinggi dari printer desktop
  3. Beragam solusi perangkat lunak yang kompatibel. Printer ini mampu berintegrasi dengan mulus dengan hampir semua printer desktop yang kompetitif
  4. Solusi pencetakan termal lengkap. Printer ini dilengkapi dengan perangkat lunak desain yaitu Software Designer P-touch Editor label. Sehingga dapat dengan mudah digunakan untuk mendesain dan mencetak media berkualitas tinggi hanya dari printer ini.
  5. Menggunakan teknologi Direct Thermal. Salah satu teknologi pencetakan yang dapat diandalkan untuk menghasilkan barcode yang akurat dan memindai dengan Anda.
  6. Panduan Media Tanpa Spindle, Pegas dengan posisi Buka-dan-Kunci yang dapat disesuaikan Drop-in sejati dan pengalaman pemuatan media yang lebih mudah.
  7. Aksesori Opsional Bukti Masa Depan. Printer ini memiliki aksesori opsional yang mudah dipasang saat dibutuhkan setelah pemasangan.
  8. Kait Penutup Atas Ambidextrous. Penutup atas dapat dibuka dari kedua sisi printer.

         Masih ragu untuk menggunakan Brother TD- 4410D? Yuk segera buktikan dengan membeli printer ini di e-commerce kesayangan Anda atau dealer-dealer resmi yang ada di seluruh Indonseia. Dapatkan manfaatnya untuk bisnis Anda dan nikmati beragam fitur yang dapat digunakan untuk meningkatkan kinerja menjadi lebih cepat, efisien, dan efektif terhadap bisnis Anda agar semakin berkembang dan maju.