Kiat-Kiat Sukses Ikut Pameran Properti

Kiat-Kiat Sukses Ikut Pameran Properti

Mengikuti pameran properti adalah salah satu metode ampuh bagi firma desain, real estate, atau konstruksi yang ingin melebarkan sayapnya. Tak hanya dapat memaksimalkan potensi pertemuan dengan calon klien, keikutsertaan perusahaan Anda di pameran properti juga memudahkan Anda mempelajari kompetitor dan membaca tren industri terbaru.

Berencana untuk berpartisipasi dalam pameran properti? Berikut kiat-kiat yang dapat Anda terapkan agar partisipasi Anda berjalan mulus dan membuahkan hasil.

 

Sebarkan Informasi di media sosial

Semakin banyak pengunjung di pameran properti ini, semakin besar pula peluang Anda menggaet klien atau klien baru. Jika Anda punya akun sosial media yang aktif, kabarkan beberapa hari sebelum acara berlangsung bahwa firma Anda akan ikut serta dalam pameran properti ini dan undang follower dan rekan-rekan untuk turut menyemarakkan suasana.

 

Pastikan tim paham seluk beluk produk

Sangat disayangkan jika klien potensial pergi meninggalkan booth hanya karena penjaga booth tidak dapat memberikan informasi yang memadai terkait produk. Oleh karena itu, pastikan anggota yang menjaga booth diberi pelatihan memadai sebelumnya agar menguasai materi terkait produk yang ditawarkan dan mampu mengkomunikasikannya dengan baik pada pengunjung.

 

Tampilan booth yang menarik

Sesuaikan tampilan booth dengan target klien ataupun jenis pameran. Sebagai penarik minat, Anda juga bisa membuat games kecil-kecilan atau undian berhadiah bagi calon klien.

Anda pun bisa menghiasi booth dengan presentasi visual menarik tentang perusahaan Anda agar mudah dipahami pengunjung. Cetak gambar, foto, dan teks mengenai proyek Anda dengan kualitas brilian menggunakan Printer Ink Tank A3 Brother yang mengunggulkan resolusi 4.800 x 1200 dpi.

 

Siapkan materi untuk dibagikan

Tidak kalah penting, siapkan materi marketing seperti kartu nama, brosur, dan katalog untuk diberikan kepada pengunjung. Printer Ink Tank Model MFC-T4500DW yang multifungsi bisa Anda gunakan untuk membuat copy materi marketing banyak halaman sekaligus, tanpa harus memasukkan halaman satu per satu dengan automatic document feeder (ADF) yang dapat memuat hingga 50 lembar.

Tidak perlu khawatir biaya cetak akan melebihi budget karena printer Ink Tank A3 Brother hadir dengan sistem tinta refill inkjet yang memungkinkan Anda untuk mencetak hingga 6.500 halaman tinta hitam dan 5.000 halaman tinta warna untuk ukuran kertas A4. Fitur pencetakan 2 sisi/ duplex secara otomatis juga membantu menekan biaya dengan penghematan kertas yang digunakan.