Kirim Barang Hingga Sampai Di Tangan Yang Tepat

Category
Kirim Barang Hingga Sampai Di Tangan Yang Tepat

Untuk menjaga kepuasan pelanggan Anda, sebagai pelaku bisnis online tentunya perlu mengetahui cara packing dan kirim barang dengan tepat. Dengan begitu, barang bisa sampai di tangan pelanggan dalam kondisi yang aman. Apalagi, masalah pengiriman merupakan salah satu yang sering dikeluhkan oleh pelanggan. Tak sedikit pelanggan yang mengeluhkan paketnya diterima oleh orang yang tidak diketahui. Untuk mengurangi kejadian seperti itu, tentunya Anda perlu memilih jasa ekspedisi yang tepat agar paket pelanggan Anda sampai ke tangan yang tepat.

Tak hanya itu, Anda juga bisa mengurangi risiko tersebut dengan menempelkan label pengiriman paket menggunakan Printer Brother TD-4410D. Printer ini merupakan printer direct termal yang mampu mencetak dengan kualitas 203dpi dan kecepatan cetak hingga 203,3 mm per detik. Printer ini memiliki layar desktop sebesar 4 inchi dengan harga terjangkau yang mampu mencetak label barcode, tag, dan tanda terima untuk pelaku bisnis online. Printer ini juga dapat digunakan untuk inventaris, pengiriman, kode batang, dan pelabelan rak.

Printer ini menggunakan konektivitas USB yang dapat terhubung dengan laptop, computer, dll. Printer Brother TD-4410D ini mampu mencetak dari 19 mm hingga 118 mm. Selain itu, printer ini mampu mencetak label dengan beberapa tipe media seperti Wristbands, Continuous, Die Cut, Fan Fold, Perforated, dan Tag. Untuk ukuran fisiknya, printer ini berukuran 180 mm x 224 mm x 155 mm dan berat mencapai 2,08 kg. Printer ini juga mampu melakukan perintah yang didukung Template P-touch Editor, Raster, ESC/P, ZPL II emulation, dan CPCL emulation.

Printer ini merupakan solusi pencetakan Direct Thermal yang lengkap karena dengan membeli printer ini, Anda juga mendapatkan Perangkat Lunak Desain yaitu P-Touch Editor. Dengan P-Touch Editor, Anda dapat membuat label sendiri dengan pixel yang presisi dengan menggunakan solusi software yang kuat. Dengan fitur yang mendukung untuk membuat 15 protokol barcode, gambar yang lebih jelas, dan gambar grayscales dengan kualitas terbaik. Selain itu, kemampuan untuk menyambungkan data yang ada di dalam sheet excel yang berbeda untuk mencetak label sehingga Anda dapat mencetak desain label apapun. Printer ini dilengkapi dengan hampir semua yang dibutuhkan untuk mendesain dan mencetak media berkualitas tinggi. Tak hanya itu, print head dan platen roller pada printer ini dapat diganti saat itu juga denga sangat mudah. Untuk mengganti print head dan roller platen, Anda tidak perlu menggunaka alat apa pun.

Printer ini juga dilengkapi dengan Template Mode yaitu Anda dapat mendesain sesuai dengan kebutuhan dokumen Anda di Windows PC, termasuk logo dan barcode. Sesaat setelah diproses, dokumen akan tersimpan di memory, dan template dapat di ubah sesuai kebutuhan Anda tepat sebelum proses printing dengan perintah sederhana. Printer Brother TD-4410D ini memiliki RAM sebesar 256 MB yang dapat digunakan untuk menyimpan template label yang sudah Anda buat.

Printer label pengiriman paket yang dibuat dengan presisi ini mampu memberikan peningkat kinerja, kualitas, dan integrasi yang tepat dengan nilai yang luar biasa. Anda dapat merasakan pemuatan media tanpa spindel yang cepat, kompatible dengan Windows, perangkat lunak desain intuitif, dan mode template Brother. Sekarang, Anda dapat dengan mudah dan terjangkau memproduksi label yang Anda butuhkan, dengan keandalan dan dukungan yang hanya diberikan oleh Brother. Karena pencetakan desktop yang kuat tidak selalu memiliki harga yang tinggi.