Penggunaan Barcode Printer Untuk Kelancaran Bisnis Anda

Category
Penggunaan Barcode Printer Untuk Kelancaran Bisnis Anda

Seiring berkembangnya teknologi, banyak perangkat yang semakin beragam kegunaannya. Salah satu perangkatnya yaitu printer. Saat ini, banyak printer yang bisa Anda gunakan sesuai dengan kebutuhan Anda seperti barcode printer yang biasa digunakan untuk pengiriman paket bagi pebisnis online. Tentunya hal ini dapat meningkatkan profesionalitas dari bisnis Anda di mata pelanggan sehingga menjadikan pelanggan melakukan repeat order terhadap bisnis Anda.

Barcode printer pada umumnya merupakan printer yang bekerja menggunakan teknologi thermal (pemanasan) untuk menjalankan proses mencetak. Printer ini berfungsi sebagai mesin pencetak label barcode yang biasanya digunakan dalam berbagai macam produk. Media yang digunakan untuk dicetak bisa berupa kertas maupun bahan lain dengan cara dipanaskan. Teknologi pemanasan tersebut bertujuan untuk mengaktifkan tinta sehingga tercetak sebuah tulisan yang diinginkan. Nah, Brother juga punya beberapa pilihan barcode printer seperti Printer Brother PT-P750W.

Brother PT-P750W adalah printer pembuat label yang kuat, namun mudah digunakan dengan banyak pilihan konektivitas nirkabel dan kabel. Printer label ini sangat mudah digunakan bagi banyak pengguna, bahkan pada komputer dan perangkat seluler yang berbeda sebagai pencetak hampir semua label profesional yang tahan lama, penuh warna, dan profesional yang Anda bayangkan. Dengan interface 802.11b/g/n nirkabel internal, PT-P750W adalah pilihan ideal untuk berbagi printer label di antara banyaknya pilihan printer barcode lainnya. Hal ini dikarenakan perangkat lunak pelabelan yang dimuat sebelumnya memungkinkan Anda menyambungkan ke hampir semua PC atau komputer Mac melalui antarmuka USB-nya dan segera mulai merancang dan mencetak label. Printer ini juga dilengkapi dengan kenyamanan menggunakan monitor dan keyboard berukuran penuh. Pengguna PC dan Mac juga dapat memperluas kemampuan printer Brother PT-P750W dengan menginstal Perangkat Lunak Desain Label Editor P-touch yang tangguh, yang tersedia sebagai unduhan gratis. Sehingga Anda dapat membuat dan mencetak label dengan mudah langsung dari perangkat seluler Apple® iOS atau Android™ yang kompatibel menggunakan aplikasi Brother iPrint&Label yang bisa Anda dapatkan secara gratis.

Printer Brother PT-P750W juga kompatibel dengan NFC, sehingga Anda dapat “touch yo connect” untuk membuat kontak dengan cepat dengan sebagian besar perangkat berkemampuan NFC. Meskipun sangat bagus untuk pencetakan label individu, Printer Brother PT-750W sangat cocok untuk pekerjaan pembuatan multi-label berkat kecepatan cetaknya yang cepat, kemampuan pencetakan berulang, dan pemotong pita setengah atau penuh otomatis. Printer Brother PT-750W yang serbaguna juga memberi Anda beberapa opsi daya. And adapt menggunakan kabel AC yang disertakan atau 6 baterai AA (dijual terpisah) untuk memberi daya pada unit untuk digunakan di meja, atau membuatnya benar-benar portabel dengan menjalankannya pada baterai Li-ion yang dapat diisi ulang.

Printer Brother PT-P750 W ini dapat mencetak dalam beragam ukuran mulai dari 6 mm, 9 mm, 12 mm, 18 mm, hingga 24 mm. Pita yang digunakan adalah TZe Tape yang mana memiliki kelebihan seperti tahan air, tahan pudar, tahan suhu tinggi, tahan abrasi dan tahan terhadap bahan kimia. Yang terpenting adalah daya rekat dari TZe Tape ini sangat kuat, sehingga tidak mudah robek selama pengiriman paket. Tak hanya itu, printer ini mampu mencetak dengan resolusi 180 dpi. Printer ini juga dapat terkoneksi via USB dan wireless sehingga memudahkan proses cetak-mencetak barcode untuk kelancaran bisnis Anda.

Tertarik menggunakan Printer Brother PT-750W untuk bisnis Anda? Segera dapatkan printer barcode ini di toko-toko resmi Brother di sekitar Anda dan jadikan bisnis Anda semakin berkembang.