Printer Label Mudahkan Manajemen Aset Bisnis Anda

Printer Label Mudahkan Manajemen Aset Bisnis Anda

Melabeli aset dan produk tidak hanya bermanfaat sebagai bentuk identifikasi, namun juga memudahkan proses inventori dan mengurangi risiko kehilangan. Membuat label juga tidak harus rumit jika menggandeng produk printer label Brother PT-P900W dan PT-P950NW. Mari simak beberapa keuntungan mengintegrasikan printer label ke sistem manajemen aset Anda.

 

Dapat dioperasikan secara portabel

Selain dapat dihubungkan menggunakan USB, baik PT-P900W maupun PT-P950NW dilengkapi dengan fitur wireless yang dapat mencetak label tanpa perlu menghubungkan printer ke komputer.

 

Tidak hanya teks

Selain teks, Anda juga dapat mencetak grafik maupun label barcode menggunakan printer label Brother dengan resolusi 360 dpi. Dengan kecepatan mencetak hingga 60 mm/detik, produktivitas kerja dipastikan tidak akan terganggu.

 

Pilihan label sesuai kebutuhan

Untuk Anda yang perlu melakukan pelabelan produk yang ditempatkan di dalam atau luar ruangan, Anda dapat menggunakan TZE-Tapes dengan auto lamination yang lebih tahan lama, sehingga produk Brother ini cocok digunakan di berbagai ranah industri.

PT-P950NW dan PT-P9z00W sama-sama dapat mengakomodasi ukuran label dari 6 mm hingga 36mm. Dengan fungsi auto dan half cutter, Anda juga dapat mengatur ukuran label sesuai dengan konten.

Printer label Brother hadir dengan variasi yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Produk apapun yang Anda pilih, niscaya proses pemeliharaan dan manajemen aset Anda akan semakin dimudahkan.