Printer Label Sticker Portable & User Friendly

Category
Printer Label Sticker Portable & User Friendly

         Jika kesederhanaan dalam mendesain dan mencetak label untuk penggunaan kantor atau pribadi penting bagi Anda, pembuat label portabel yang mudah digunakan ini adalah pilihan yang luar biasa untuk Anda. Brother Label Printer PT-H110 portabel dan ringan serta dirancang untuk membuat label pencetakan menjadi sederhana. Brother Label Printer PT-H110 memiliki fitur keyboard QWERTY yang membuat pengetikan menjadi sederhana dan mengurangi kesalahan teks. Sebelum mengirimkan pekerjaan cetak, pengguna dapat meninjau konten setiap label berkat tampilan grafis yang mudah dibaca.

         Ada beberapa fitur bawaan pembuat label portabel ini yang membantu pengguna membuat label untuk aplikasi pribadi atau bisnis. Fitur pelabelan kabel yang berguna dimaksudkan untuk membantu Anda mengatur kabel dan kabel dengan mudah. Brother Label Printer PT-H110 juga memiliki fitur memori yang memungkinkan Anda menyimpan hingga 15 label untuk tugas pencetakan ulang yang cepat. Mencetak satu atau dua baris teks pada label hingga lebar yang mencapati 12 mm. Pengguna dapat memilih dari 3 font, 14 bingkai, dan lebih dari 250 simbol untuk membuat label yang terlihat profesional.

         Brother Label Printer PT-H110 memiliki daya tahan yang luar biasa. Dengan mesin yang intuitif akan memudahkan Anda dalam mencetak label. Teks maupun gambar yang dihasilkan pun sangat tajam dengan kualitas cetak yang mencapai 180 dpi. Tak hanya itu, ada beberapa fitur lainnya yang bisa Anda dapatkan pada printer sticker ini yaitu:

  • Banyak variasi simbol dan frame. Yang mana akan berguna dalam membuat label agar terlihat lebih professional
  • Label dengan kualitas tinggi dengan laminasi otomatis. Hal ini bisa Anda dapatkan karena Brother selalu memberikan produk terbaik untuk penggunanya. Selain itu, Brother selalu berinovasi agar penggunanya merasakan kecanggihan teknologi dari Brother Indonesia.
  • Ukuran tape mulai dari 3.5 mm, 6 mm, 9 mm, hingga 12 mm. Dimana ukuran tersebut merupakan ukuran yang biasa digunakan di rumah atau kantor maupun bisnis Anda.
  • Kecepatan cetaknya pun mencapai 20 mm per detik. Sehingga tak perlu diragukan lagi untuk digunakan sebagai pencetak label sticker sesuai kebutuhan Anda karena sudah pasti akan membantu Anda mempercepat pekerjaan Anda dalam waktu singkat. Sehingga memberikan produktivitas kerja yang efektif dan efisien.
  • Lightweight and Portable. Printer ini memiliki ukuran 111 mm x 204 mm x 58 mm dengan berat 0,4 kg. Brother Label Printer PT-H110 dirancang untuk dapat dipegang dengan satu tangan. Dengan desain yang portable dan ringan, para pengguna dapat dengan bebas menggunakan Brother Label Printer PT-H110 dimana saja dan kapan saja tanpa batasan.

         Brother Label Printer PT-H110 menggunakan pita Brother TZe dalam berbagai ukuran, warna, dan jenis. Jenis yang dimaksud disini antara lain standar, bebas asam, perekat ekstra kuat, kabel dan kawat, dan setrika kain. Printer ni didukung oleh 6 baterai AAA atau adaptor AC opsional yang dapat dibeli secara terpisah. Pembuat label P-touch ini sangat bagus untuk digunakan di rumah, kantor di rumah, dan saat bepergian.

         Printer sticker ini bisa Anda dapatkan di dealer resmi Brother Indonesia yang sudah tersedia di seluruh Indonesia. Dengan membeli produk Brother, Anda akan mendapatkan garansi 3 tahun dan pelayanan yang memuaskan. Jadi, sudah siap untuk memberikan hadiah unik bagi pelanggan bisnis online Anda? Yuk segera dapatkan Brother Label Printer PT-H110 sekarang juga!