Solusi Bagi Pengabdi Label Pengiriman

Category
Solusi Bagi Pengabdi Label Pengiriman
Label-Pengiriman

Sedang jalani bisnis khususnya jualan online? Pasti Anda tahu ya dalam bisnis ini pengiriman produk menjadi hal paling utama yang harus diperhatikan agar produk yang kita jual bisa diantar untuk sampai ke tangan pelanggan dengan selamat, aman, dan tepat waktu. Namun, nyatanya tak sedikit lho pelanggan yang merasa kecewa bahkan dirugikan karena pengiriman barang yang tidak sesuai. Kekecewaan yang biasa dialami para pelanggan di antaranya banyak keluhan mengenai sering terjadinya kerusakan produk atau kehilangan barang yang dikirimkan. Sehingga mengakibatkan konsumen banyak yang beralih ke kompetitor lain yang memiliki pengemasan yang lebih baik. Karena dalam menjalankan bisnis itu sendiri, rasa saling percaya antar penjual dan pembeli menjadi hal yang paling dibutuhkan agar keduanya dapat berjalan berdampingan. Tentunya pelaku bisnis tidak ingin menghancurkan reputasinya sendiri akibat pelayanan buruk yang dilakukan saat mengirimkan barang.

Label-Pengiriman

Pada akhirnya, pengiriman barang menjadi salah satu hal penting dalam dunia perdagangan. Begitupun dengan hal-hal pendukung lain saat mengirimkan barang. Seperti, pengemasan dan label pengiriman. Untuk dapat sampai di tangan pembeli dengan tepat, pengiriman barang perlu didukung dengan keduanya agar barang yang Anda jual tidak hanya meninggalkan nilai baik pada produk Anda, tetapi juga ada nilai baik yang diberikan pelanggan pada kemasan dan pengiriman yang Anda lakukan.

Label-Pengiriman

Brother menghadirkan TD-4410D Label Printer sebagai label pengiriman untuk mendukung usaha Anda. Berikut ini adalah spesifikasi TD-4410D yang bisa Anda simak:

  • Kecepatan 203.2mm per detik
  • Tape 19 ~ 118 mm
  • Resolusi 203 dpi
  • Memory 64MB
  • Konektivitas USB
  • Tape Media Wristbands, Continuous, Die Cut, Fan Fold, Perforated, Tag
  • Garansi Resmi 3 tahun

Adapun keunggulan lainnya yang bisa Anda ketahui adalah printer label dari Brother in dilengkapi dengan standar software disain dan cetak label profesional yang di kembangkan oleh Brother dengan fitur disain mutakhir.

Dengan aplikasi desain label untuk PC desktop dan perangkat seluler, dan SDK yang terintegrasi semua tipe TD ke dalam aplikasi Anda sendiri, Anda dapat memilih opsi terbaik untuk kebutuhan pencetakan label Anda. Brother menyediakan semua alat yang diperlukan oleh pengembang perangkat lunak untuk mengintegrasikan pencetakan ke dalam aplikasi. Driver printer tersedia untuk OS Windows.

P-Touch Editor

Anda dapat membuat label anda sendiri dengan pixel yang presisi dengan menggunakan solusi software yang kuat. Dengan fitur yang mendukung untuk membuat 15 protokol barcode, gambar yang lebih jelas dan gambar grayscales dengan kualitas terbaik, dan kemampuan untuk menyambungkan data yang ada di dalam sheet excel yang berbeda untuk mencetak label, dapat mencetak design label apapun.

Printer Commands

Dengan disupport ZPL II emulation dan tambahan bahasa perintah dasar, pengembang dengan mudah menggabungkan printer dengan sistem yang telah ada sebelumnya.

Template Mode

Disain sesuai dengan kebutuhan dokumen Anda di Windows PC, termasuk logo dan barcode. Sesaat setelah diproses, dokumen akan tersimpan di memory, dan template dapat di ubah sesuai kebutuhan Anda tepat sebelum proses printing dengan perintah sederhana.

DCP-T720DW

Jelajahi seri printer Label Direct Thermal Brother lainnya jika Anda mencari opsi yang lebih hemat biaya untuk volume cetak yang lebih rendah seperti, TD-2020, TD-2130N, dan TD-4420DN. Jangan lupa, gunakan dan sesuaikan label dengan kebutuhan bisnis Anda yang bervariasi. Produk printer ini bisa Anda dapatkan di Brother Official Store yang terdapat di Tokopedia dan Shopee!