Solusi Ideal Untuk Mengatur Rumah Dan Kantor

Category
Solusi Ideal Untuk Mengatur Rumah Dan Kantor

Printer sticker saat ini sudah sering terdengat di berbagai kalangan. Alat ini biasa digunakan untuk mencetak berbagai label sticker yang berguna sebagai penanda folder atau file yang ada di kantor. Tak jarang juga, sticker ini digunakan sebagai hadiah kecil untuk pelanggan online shop. Jenis printer ini ada yang menggunakan koneksi kabel USB dan ada pula yang menggunakan Bluetooth. Bahkan, di antaranya berukuran mini sehingga lebih portable. Bila Anda berencana untuk membeli, Anda bisa memilih Printer Brother PT-H110.

Printer ini merupakan printer label pengantar yang ideal untuk pelabelan umum di sekitar kantor atau tempat kerja Anda. Alat ini bisa menjadi solusi pelabelan yang ideal untuk mengatur barang-barang di rumah dan kantor. Printer label yang ringkas, dilengkapi keyboard qwerty dan mudah dipegang ini memiliki tombol akses cepat khusus untuk memilih dengan cepat dari berbagai fungsi untuk memformat label Anda dengan mudah. Kecepatan cetak mencapai 20 mm per detik sehingga membuat pekerjaan pelabelan Anda menjadi ringan. LCD 16 karakternya dapat memudahkan pembuatan label. Pratinjau lalu pilih bingkai dan simbol yang ingin Anda sertakan pada label Anda, sebelum mencetak.

Di dalam printer ini tersedia 3 font, 14 bingkai, 15 bingkai, dan lebih dari 250 simbol untuk membuat label sesuai dengan keinginan Anda. Ada banyak kegunaan dari label ini seperti menandai kabel dan colokan, CD dan DVD, USB flash drive, peralatan kantor, folder file, lencana nama staf dan pengunjung, lemari arsip, papan nama, ruang surat, papan pengumuman , rak, dan nomor ekstensi telepon.

Printer ini memiliki ukuran 109 mm x 202 mm x 58 mm serta berat yang hanya 0.4 kg saja. Printer ini mampu mencetak dalam berbagi ukuran mulai dari lebar 3 mm, 5 mm, 6 mm, 9 mm, dan 12 mm. Printer sticker ini menggunakan Brother TZe Tape yang tersedia dalam berbagai lebar dan warna, dan termasuk pita khusus seperti perekat yang kuat, ID fleksibel (untuk membungkus kabel atau membuat label bendera), bukti kerusakan dan pita pengaman. Pita laminasi ini sangat tahan lama, dan dirancang serta diuji untuk menahan suhu ekstrem, sinar matahari, kelembapan, abrasi, dan bahan kimia.

Selain itu, printer ini memiliki desain yang compact, ergonomis, dan ramah pengguna. Dengan tampilan keyboard QWERTY, tombol sekali sentuh yang nyaman, dan tampilan-tampilan yang mudah untuk melihat pratinjau label Anda sebelum mencetak. Masih banyak fitur yang bisa Anda gunakan, seperti fitur utama lainnya di bawah ini:

  1. Ringan dan portable
  2. Keyboard QWERTY tipe mudah
  3. Tampilan grafis yang mudah dilihat untuk pratinjau yang mudah sebelum mencetak
  4. Tombol sekali sentuh untuk akses mudah ke font, gaya, dan bingkai
  5. font, 14 bingkai, dan lebih dari 250 simbol
  6. Fitur pelabelan kabel yang berguna untuk mengatur kabel dan kabel Anda dengan mudah
  7. Menyimpan hingga 15 label untuk pencetakan ulang cepat
  8. Mencetak 1 atau 2 baris teks pada label hingga lebar 12mm
  9. Menggunakan pita label Brother TZe dalam berbagai warna, ukuran dan jenis: standar, kekuatan ekstra, perekat bebas asam, kabel dan kawat, setrika kain dan banyak lagi

Printer ini bisa Anda dapatkan di dealer resmi Brother Indonesia yang sudah tersedia di seluruh Indonesia. Dengan membeli produk Brother, Anda akan mendapatkan garansi 3 tahun dan pelayanan yang memuaskan. Yuk segera dapatkan Printer Brother PT-H110 sekarang juga!