Solusi Pengiriman Praktis

Category
Solusi Pengiriman Praktis

Aktivitas pemasaran dan perdagangan di Indonesia, bahkan di dunia, tak akan pernah berhenti terjadi. Membeli dan menjual, mengantarkan dan mengirimkan barang, industri packing, semua akan terus bergulir karena secara praktis kebutuhan manusia tak pernah berhenti. Hal yang sama juga terjadi khususnya pada pelaku usaha yang menjual produknya secara online yang butuh melakukan pengiriman barang yang justru mengalami perkembangan pesat selama pandemi COVID-19 ini.

Pengiriman barang memegang peran sebagai perantara pada aktivitas jual-beli yang terjadi di dunia usaha. Dari satu tempat ke tempat lain, aktivitas pengiriman barang ini selalu digunakan untuk menjamin jalur distribusi yang diperlukan agar barang bisa berpindah atau dikirimkan bahkan sampai kepada pembeli dengan tepat. Tanpa adanya aktivitas ini, secara otomatis akan merepotkan pihak penjual dan pembeli yang berada di lokasi berbeda.

Pada akhirnya, pengiriman barang menjadi salah satu hal penting dalam dunia perdagangan. Begitupun dengan hal-hal pendukung lain saat mengirimkan barang. Seperti, pengemasan dan label pengiriman. Untuk dapat sampai di tangan pembeli dengan tepat, pengiriman barang perlu didukung dengan keduanya agar barang yang Anda jual tidak hanya meninggalkan nilai baik pada produk Anda, tetapi juga ada nilai baik yang diberikan pelanggan pada kemasan dan pengiriman yang Anda lakukan.

Cukup banyak pelaku usaha yang tentunya membangun branding produknya di dunia digital agar mendapatkan nilai positif pada produknya. Namun, tidak banyak pula akhirnya ada nilai negatif yang diberikan pelanggan saat menerima produk karena pengemasan paket tidak sesuai dengan riuhnya branding di platform digital. Sesungguhnya, dengan kita mengadaptasi digitalisasi untuk pemasaran produk, pasti kita akan mendapatkan pasar yang lebih luas karena banyak lagi orang yang mengenal produk yang kita miliki. Namun, jangan lengah untuk tetap mempertahankan hubungan Anda dengan pelanggan baru atau pelanggan setia melalui pengemasan produk yang tepat. Miliki desain yang menarik, ikonik dengan warna dan tone masing-masing, pasti dapat menarik pelanggan Anda lebih kuat dan nyaman dengan produk yang Anda miliki.

Demi membantu Anda dalam memberikan pengemasan paket yang menarik bagi pelanggan Anda, Brother menghadikan label Packaging . Label ini memiliki beberapa keunggulan seperti, dapat mendesain dan mencetak label dengan mudah dari perangkat selular Anda. Kemudian, ada juga beragam jenis font dan frame yang menarik, yang dapat Anda sesuaikan dengan profil bisnis toko online Anda. Adapun bahan dari label pengemasan ini juga tahan lama, tidak membekas, dan anti air. Anda juga bisa mendapatkan pengalaman cetak pita premium dengan ukuran dan desain yang sesuai dengan keinginan Anda di manapun dan kapanpun.

Saat Anda menggunakan label Packaging ini tentu akan menjadi hal yang menyenangkan karena, Anda bisa mendapatkan banyak pilihan untuk pengemasan paket Anda karena tersedia banyak warna dan pita yang menarik. Anda pun bisa lebih kreatif dan terorganisir dalam melakukan pengemasan paket.

Sebagai hal pendukung lainnya ketika mengirimkan barang adalah, adanya label di paket produk Anda. Informasi detail tentang Anda itu penting untuk disampaikan pada pembeli lho. Hal ini pun dapat menjadi nilai plus karena adanya gambarkan profesionalisme usaha yang Anda miliki.

Sebagai dukungan dalam meningkatkan nilai pengiriman paket Anda, Brother memiliki printer Label Pengiriman Direct Thermal TD-4410D dan TD-4420DN. Printer label ini dirancang agar bisnis toko online yang sedang Anda jalankan menjadi efisien dan memiliki produktivitas maksimal atau dalam kata lain Anda dapat menghemat biaya untuk volume cetak yang lebih rendah untuk pengiriman barang bisnis Anda. Tidak hanya untuk menyantumkan informasi pengiriman, printer label ini juga dapat Anda gunakan untuk label pesanan, identifikasi produk, struk transaksi, dan lainnya.

Keunggulan dari Direct Thermal Brother ini adalah dapat mencetak teks dan barcode yang mudah dibaca sehingga, dengan hasil cetak label yang berkualitas, mudah bagi Anda untuk menjaga proses pengiriman barang dengan tepat. Jika printer label ini menjadi opsi Anda, Anda telah tepat memilihnya. Karena, printer ini dilengkapi dengan 3 tahun garansi dari Brother yang mudah diintegrasikan ke software yang sudah biasa digunakan oleh bisnis toko online Anda. Printer label ini juga dilengkapi software P-Touch Editor gratis dengan template yang menyesuaikan dengan kebutuhan usaha Anda.